Thursday, August 28, 2008

Paid to Browse

Pada program ini, Anda akan mendapatkan uang dengan cara mengunjungi (browse) setiap website yang sudah ditentukan minimal selama durasi waktu yang ditetapkan. Uang yang Anda peroleh berasal dari advertiser atau pengiklan yang mengiklankan website-nya dengan biaya per klik.

Program ini pas bagi Anda yang telaten dan memiliki waktu ‘lebih’ saat menggunakan internet karena bayaran yang diterima pada umumnya sangat kecil. Untuk menambah pundi-pundi paid to browse, member bisa mengajak orang lain untuk bergabung sebagai ‘downline’ dimana sebagian hasil klik yang dilakukan member tersebut juga akan diperhitungkan sebagai komisi.

Langkah Bergabung

- Mendaftar di salah satu situs penyedia layanan misalnya Clixsense.com.
- Login lalu klik menu Get Paid to Browse Ads untuk melihat daftar alamat yang bisa di-klik.
- Klik alamat yang ingin dilihat.
- Jendela baru akan muncul dengan alamat tersebut. Komisi akan diperhitungkan setelah durasi waktu yang dipersyaratkan terpenuhi.

Alamat Paid to Browse

Advercash.net
Anda akan mendapatkan $0.01 untuk setiap klik. Selain pendapatan dari klik, Anda juga akan mendapatkan bonus $0.01 untuk setiap member lain yang diajak dan tambahan $0.01 untuk setiap klik yang dilakukan member tersebut.

Bux.to
Anda akan dibayar $0.01 untuk setiap alamat yang dikunjungi dalam durasi 30 detik. Pembayaran minimal $10 yang akan dibayarkan melalui AlertPay.

Clixsense.com
Jika memiliki banyak waktu dan ingin menambah daftar situs yang bisa di-klik, Anda bisa meng-upgrade keanggotaan dengan membayar US$10. Dengan menjadi member berbayar, daftar situs yang bisa di-klik jumlahnya menjadi lebih banyak.

Titanclicks.com
Untuk setiap alamat yang di-klik akan mendapatkan $0.001 sampai $0.005. Selain pendapatan dari klik, mengajak orang lain untuk bergabung juga akan mendapatkan bonus yang akan dibayarkan dengan AlertPay.

No comments: